Minggu, 31 Oktober 2010

catatan menyentuh hatii

Diposting oleh Unknown di 06.07
Salahkah aku..jika aku mencintai orang yg juga kamu cintai?

Salahkah aku..jika aku menyayangi dirinya,seperti kamu menyayanginya?

Salahkah aku..jika kau terluka dgn keadaan ini?

Aku miliknya..dia milik ku..namun kenapa?aku terluka?hatiku sakit dengan semua yg ada.

Salahkah aku..jika dia lebih memilih utk bahagia bersamaku?

Salahkah aku..jika aku begitu mencintai dirinya?dan tak ingin dy prgi dr hdup ku.

Salahkah aku..jika aku hadir dalam hidunya dan menghilangkan tentang mu dari hatinya?

Kamu tak kan pernah tau tentang semua rasa ini..

Perasaan dimana aku begitu menyayanginya.

Katakan,apa yg harus aku lakukan.

Agar kau tak terluka dg keadaan ini.

Haruskah aku yg mengalah? pergi membawa semua lara?

Dan melihatmu bahagia denganya?

Sungguh, aku tak kan pernah rela.

Maaf..rasa cinta ini telah mengalahkan segalanya..

hanya dy milikku..hanya dy yg kumau..

Biarlah ku jga dirinya..hingga waktu kan menjemputku....

0 komentar:

Posting Komentar

 

*Tya Lolita Vertika* Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos