Kamis, 21 Oktober 2010

12-ipa familyship from toto pada 14 Mei 2010 jam 4:18

Diposting oleh Unknown di 22.18
awalnya gua pikir ngga akan ada nama RIANTO WAHYU PRATAMA di salah satu absensi 12-IPA . tapi ternyata dengan penuh perjuangan, gua bisa jadi salah satu bagian dari kalian juga . ahaha :D well the most that important at this point, gua bisa jadi bagian dari " KITA "

awalnya gua kira ngga akan ada kesan selama di kelas IPA, yang anak-anaknya cenderung monoton dan idealis . but dugaan gua salah, saat gua nemuin orang-orang konyol macam RIZKY HERDIAN ARIGA STEPEN dkk . mereka semua bisa lebih lucu dari badut buat menghibur anak-anak lainnya ..

awalnya gua berfirasat bakal terintimidasi di antara 34 siswa yang otaknya briliant semua . tapi lagi-lagi firasat gua salah, justru orang-orang macam ARUM USWATUN NURAZIZAH NURRITA dkk yang ngajarin gua gmana caranya agar bisa bermanfaat buat orang-orang dskelilingnya ..

bahkan awalnya gua selalu ngerasa ngga nyaman dengan kondisi di lingkungan IPA . tapi itu smua terasa ngga ada artinya saat orang-orang macam AJI BAYU ELIZAR FERY dkk scara ngga langsung mencontohkan sama gua gmana caranya menempatkan diri di kondisi paling sulit skali pun ..

kalian smua bukan cuma skedar teman, tapi inspirasi bagi orang-orang di skitar kalian .
bisa kalian bayangkan, dari jam stengah-7 sampe jam 3.15 sore kita melakukan aktifitas di tempat yang sama . bertemu muka-muka itu-itu saja, duduk, tertawa, bercerita bahkan bertengkar bersama teman sbangku, tapi suatu saat suasana sperti itulah yang akan selalu menjadi cerita hangat untuk anak-anak kita kelak ..

mungkin, 12-ipa kita di SMA 115 tahun ajaran 2009-2010 akan segera tergantikan oleh generasi2 berikutnya . tapi gua percaya, 12-IPA tahun ajaran 2009-2010 ngga akan pernah tergantikan di ingatan kita masing2 ..

bahkan sampe detik ini 14mei2010 pukul 01.00 dini hari, gua masih belom sadar kalo masa putih abu-abu udah berakhir . yang artinya, kita ngga akan nemuin guru seKELAS bapak HAMID ALAYDRUS yang luar biasa saat ngajarin kita fisika . ataupun BU SAFNI yang selalu smangat gembleng kita supaya bisa matematika . begitu juga bapak ANWARI dan guru2 laennya yang ngga pernah capek ngadepin tingkah kita di kelas ..

hapus semua ingatan buruk yang bisa merusak ingatan baik ketika berada di SMA ataupun di kelas IPA . karena masa-masa itu tidak akan pernah terulang lagi dan hnya ada satu kali di seUMUR hidup kita .
kelak, kita akan saling melupakan .. melupakan nama, wajah, bhkan memori ketika kita berada di SMA -IPA ! tapi ingatlah slagi kita masih bisa mengingat, kenanglah slagi kita masih bisa mngenang ..
TEMAN-TEMAN ..
bersiaplah untuk hidup di KEHIDUPAN yang sbenarnya ..

" sampai jumpa kawan ku .. smoga kita selalu .. menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan "

thanks for 34 anak dua belas IPA lainnya yang sangat luar biasa ..
di mulai dari absensi 1
# ade irmansyah : teman yang care sama orang-orang dsiktarnya . thanks ya de karena lo selalu ingetin gua buat sholat . seneng bisa nganterin lo ke pangkalan angkot 03 kalo slesai maen basket . thanks de thanks bnget
# aji khairul umam : ahaha ngbayangin muka lo aja udah ketawa dluan gua . well mungkin gua ngga bisa ngasih apa-apa ji slama kita knal, gua cuman bisa jadi teman+partner yang baik buat lo saat seneng ataupun kalo lagi no many as BOKEK . thanks karena udah suport+nasehatin gua kalo ada mslah . thanks udah sering jajanin gua kalo lagi ngga punya duit . thanks udah nganterin gua pulang kalo ngga bawa motor ! the best lah buat lo . sukses broo . lanjutkan bisnis papah okey :) gua ngga akan pernah lupa sama sosok lo. lo yang slalu ada saat gua butuh TEMEN yang bner2 temen . thanks ji thanks ..
# anil destalis : smangat nil . suksess buat khidupan kita masing2 . thanks ya udah jagain beboo gua di kelas . haha, makasi juga karena mau tuker pikiran saat gua lagi ngrasa down . gua yakin suatu saat nnti kita bisa ktemu lagi sbagai orang2 yang berkualitas . thanks anil destalis :)
# ariesta sulistyo : haha . jadi lah kita mnguasai dunia sobb ! thanks ta udah mau mampir di rumah gua kalo lagi bt, nnton dvd bareng sambil minum teh botol . ahaha, walopun udah lulus harus ttep keep contact ya . ngga akan ada orang kayak lo deh ta, gua pasti bakal kangen bnget ama tampang lo yang sok eksklusif itu . ckck :p piss sob we can do the best
# ariga cakrawala putra : anak tengil yang selalu ngerasa dirinya paling ganteng satu sekolah . haha 3 tahun sekelas sama lo ga, tau busuk2nya masing-masing . ketua pensi yang hebat bagi anggota nya, tapi bukan mantan yang baik bagi mantan2nya . ahaha .. piss :p makasih ga karena slama kita knal, lo udah bnyak bantu gua baik moril tapi kayanya ngga deh dengan materil -,- pelit ! lo yang suka marah2 kalo buavita lo gua minum, lo yang suka ngmbek kalo minyak wangi lo gua pake diem2 . sukses broo, gua pasti ngga akan pernah nglupain sosok lo ..
# aristya kusma putri : dulu gua sering manggil lo dengan sebutan aristya kusuma wardani, thanks ya ris, karena slama ini udh bantu gua dalam peljaran . makasih juga karena udah brsedia jadi temen sekelas gua slama tiga tahun lamanya. maafin gua ya kalo ada salah sama lo . sorry bnget kalo acara makan lo pas istirahat suka trganggu karena gua minta'in mulu . hhe, gua bakal rindu sama finalis OSN fisika macam lo . thanks riss ..
# arum putri sukma sari : senang bisa kenal arum . yang slalu jadi inspirasi buat kita semua . thanks rum karena ngga pernah capek berbagi ilmu sama teman-teman smua . sperti yang slalu arum pesenin, bermanfaat lah buat orang laen . smoga gua bisa jadi sperti itu ya amin . maaf juga kalo gua pernah punya salah sama arum . SUKSESS rum :)
# ayu indra sari : hey teman SMP dan SMA . haha, senang bisa 6 tahun satu sekolah sama lo . berbagai masa udah kita lewatin sama-sama . mungkin di masa kuliah nnti gua ngga akan nemuin orang yang keras kepalanya melebihi lo . haha, but that's okay .. mungkin itu hal yang paling gua rinduin kalo udah ngga skelas lagi sama lo . thanks bute udah ngajarin gua bnyak hal . smoga lo bisa bhagia bersama orang yang slama ini lo harapkan . best wishess for you . maap kalo gua punya salah sama lo slama kita kenal ..
# azmi nur rabusun : hey teman SD-SMP-SMA . ahaha, luar biasa 12 tahun lamanya satu skolah sama lo mi . bisa di bayangkan ? thanks ya mi udah mau jadi temen gua dalam kurun waktu yang lama . thanks bnget slama ini udah care sama msalah2 gua . pesen gua. ttep tegar+jadi anak yang berbakti sama orang tua . dan tetep jadi azmi nur rabusun yang gua kenal . sipemurah hati . maafin gua ya mi kalo tingkah gua suka ngbuat lo jengkel . but it's the real me .. sukses slalu buat masa depan nnti .. dan inget, jngan lupa nnton gua di balai sarbini saat nnti gua berhasil masuk k INDONESIAN IDOL ! OK haha sehat slalu ya mi :D
# bayu krasita samudra : hey boy .. biasa aja dong bacanya, ngga usah nyolot gitu . haha, mungkin kalo ada temen yang udah tau busuk2nya gua, susah-senengnya gua selama ini ya lo itu orangnya . but tenang, toto si lebay udah ngga ada bay . skranga ada nya toto will be a mature , haha . sorry ya kalo slama kita temenan gua slalu ngbuat lo marah ataupun gondok . ya ini lah gua .. thanks karena udah ngasih contekan gratis di stiap ulangan . thanks karena ngga bosen2 duduk sbangku sama gua walopun gua tau itu juga trpaksa . haha, yang paling penting thanks karena lo udah ngajarin gua bnyak hal dan udah mau jadi temen gua boy .. gua yakin dan slalu brdoa supaya lo and kita smua bisa sukses di suatu hari nnti . the best lah buat lo ! thanks bay thanks ..
# deny hidayat fauzi : bang odoy . jngan lupa ya kita tetanggaan, kalo ada apa2 jngan sungkan dateng k gua . haha, thanks ya doy karena slalu nghibur gua saat lagi badmood, maap juga kalo kadang gua suka kterlaluan kalo ngomong ataupun bersikap . tapi itu ngga ngurangin rasa seneng gua karena punya temen anak juragan matrial kaya lo . ahaha bangga itu perlu . suksess buat khidupan lo mendatang
# desy zuhriah : echi yang slalau eksis+konsisten di bidangnya . hehe, thanks ya ci udah mau berbagi pnglaman dan ilmu sama kita smua . maaf kalo slama ini kita di kelas tanpa sengaja sering nyakitin lo . maap bnget, itu di luar kendali kita sbagai manusia . gua bnagga ci, pernah skelas sama orang yang slalu confident kaya lo . sukses ya ci, suatu hari nnti gua pngen ngdenger nama DESI ZUHRIAH sbagai seseuatu yang berkilau di masanya :) thanks des .
# dika ilahi : wara wiri, oe oe oe .. ahaha, asli ya khadiran lo di ipa bner2 menghibur dik . thanks karena slama ini udah jadi teman yang baik buat kita smua . sukses ya buat lo, harus jaga diri dan syang sama diri sendiri . kurangin maen malem dan hal2 yang ngga penting laennya . okey sorry kalo slama kita skelas gua sering brbuat salah sama lo . yang pasti gua seneng bisa knal sama lo . ok :)
# dwi fitriani : pipit, itu nama yang udah dari kecil ngga asing bnget di kuping gua . ya pipit, cuma pipit yang bisa nemenin gua beli pop ice+cimol di warung nya madam . pipit yang dulu kriting smpe yang skrang pakai krudung . pipit yang tulisannya ngga pernah brubah dari SD, pipit yang slalu klihatan ceria meski dia lagi ada mslah . pipit yang begitu membanggakannya sampe2 gua ngga tau lagi harus ngmong apa . thnks pit, lo udah mau jadi temen gua slama 12 belas tahun ini .. sedih harus pisah sama lo, kita sama-sama brjuang ya buat masa depan kita masing2 . goodluck and the best buat lo DWI FITRIYANI ..
# evi kurnia : selalu membawa keceriaan buat kita smua . haha, thanks vi krna udah mau berbagi mkanan kalo gua laperr . thanks bnget karena udah mau jadi ttangga yang sabar nagdepin gua kalo lagi bersin2 karena sinus . kita smua bakal khilangan sosok lo bnget pastinya . maaf ya poy kalo gua pernah brbuat salah sama lo baik scara sengaja ataupun ngga . bye my friend ..
# fery sndria : yoi maaann .. kata-kata itu ngga akan pernah gua lupain dari seorang fery sndria . fery yang gua knal tenang dan dewasa saat ngadapin mslah . fery yang gua knal care dan peka sama orang-orang dsklilingnya . fery yang slalu bilang " sabar to " kalo gua lagi ada mslah . haha, ngga akan gua lupa itu smua maann .. smoga lo bisa ttep jadi fery snadria yang gua kenal . thanks karena udah ngajarin gua bnyak hal . thanks juga karena ngga pernah bosen jadi komentator saat gua nyanyi . ahaha, gua yakin kita pasti suksess maann .. jngan pernah lupain masa-masa trbaik kita di SMA ya, trutama di 12ipa . we can do did yeaahh .. jngan lupa brsyukur sama apa yang ada di hidup lo spahit apa pun kondisinya . gua yakin lo akan jadi sesuatu di masa-masa depan nnti amin :D
# herdian chaniago : hey si kuping panjang alias kelinci yang masa pencarian cintanya ngga pernah berujung . haha, dengan siikap arogan, tempramental dan smaunya entah knpa sosok lo jadi berasa leader di antara anak-anka 12 ipa yang lainnya .. woo ( khilaf gua ngmongnya ) but makasi buat ch yang slama ini udah baik bnget sbagai temen, walopun lbih bnyak ngselinnya, tapi justru itu yang ngbuat dia beda dan akan di kangenin sama teman-teman lainnya . sukses ya cee, jaga diri udah dewasa kan ? harus tau mana yang lo butuhin dan mana yang ngga . jngan pernah mudah putus asa . gua mau liat bberapa kdepan lo udah bisa bawa mobil hasil jeripayah lo sendri . ok maan ..
# intan yuanita : cwek sipit yang hampir ngga pernah ke kantin ini punya inerbeauty sendri buat orang-orang skitarnya . haha intan yuanita, dari jaman KIR sampe kita lulus lo ngga pernah brubah . ttep jadi oarng yang sulit di tebak, tapi skaligus cwek yang prinsipil . good good .. maap kalo gua sering ngabisin aer minum lo :D jngan pernah ragu tuk melangkah kalo itu mmang yang lo yakinin trbaik. thanks yaa gontan . so sorry for all my mistake .
# izkar sobhah : asalamualaikum bu haji . hehe, makasi ya izkar karena lo ngga pernah capek minjemin pensil isi k gua, walopun slalu gua rusakin atau pun gua ilangin . makasi juga udah sabar ngjarin gua kalo lagi ksusahan blajar . thanks izkar, udah sering brbagi makanan+mnuman .. yang trbaik slalu gua doain baut lo . smangatt izkar sobhah . yeaahh ..
# kikih rizkiah purnama sari : boto beud . haha, you're so amazing kih . makasih ya karena ngga pernah bosen jadi temen gua salam 6 tahun kita satu skolah . sukses ya kih, jngan pernah nglupain kita2+masa-masa di SMA . kapan2 kita ngrujak bareng lagi ya, tapi sbagai pribadi yang lbih dwasa dan sudah sukses pastinya . gua ngga bakal lupain lo kih :) maap buat smua ksalahn2 gua . thanks skali lagi
# liani nuraini : sik cecek+inang yang mukanya jutek tapi sangat k'ibuan . gua kangen bnget cek sama nasi uduk lo . kngen juga moment2 saat lo nagih arisan . mkasih karena slama ini lo slalu mau brbagi or sharing mslah maupun plajaran saat gua ksusahan . sukses ya cek, gua and kita smua pasti akan kangen bnget sama sosok lo :) langgeng buat yolianya . wish you all the best slalu ..
# mala chotimah : istri ku :D PLEASS kasih kabar dan jngan ngilang gitu aja . makasih mal, lo adalah salah satu temen cewek terdeket gua di kelas . yang slalu bernagi cerita dan pngalaman . yang slalu nasehatin gua . bhkan yang slalu gigit pundak+nyubit tete gua kalo lagi bengong . haha sial ! but yang pasti, gua brhrap lo akan ngdapetin khidupan yang trbaik dan yang paling baik . do the best mal, gua bangga bisa jadi temen lo
# muahamad rizky dwiyanto : orang yang slalu di butuhin buat hibur orang-orang dskitarnya . haha mungkin IPA akan hambar bnget ya kil kalo ngga ada sosok lo . makasi kil, karena slama kita kenal udah ngasih kesan yang lebih dari skedar baik . gua seneng bisa jadi temen lo . suasana saat lo ngelawak pastinya akan jadi moment2 yang ngga trlupaakn di IPA . gua yakin lo akan dapet yang trbaik kil, dan satu pesan gua . jngan pernah brharap pada ssuatu yang tidak pasti karena itu cuma akan nyakitin lo aja .. luar biasa dua tahun skelas bareng irang yang warasnya sdikit macam lo . kita smua pasti akan sangat rindu tingkah+banyolan2 lo .. sukses brade
# muhamad elizar utomo : hey boy . long time no see, i really hope you always be healthy , haha, thankspa guru, karena udah bisa jadi temen+guru yang baik buat anak-anak . maafin ya kalo slama ini kita smua suka usil ngcengin lo, but itu smua ngga lebih dari bercadaan belaka . moo gua yakin lo akan dapetin yang trbaik dari setiap langkah yang lo ambil . ttep jadi tomo yang dewasa ya dan slalu jadi anak yang berbakti sama orang tua . lo layak bhagia moo, dan jngan sia-sia'in waktu lo buat hal2 yang bisa ngbuat lo jatuh . yaa you know lah what that i mean .. you can be success boy, we can !!
# nurazizah : mpok. makasih ya mpok karena slama kita di kelas lo udah baik banget mau bimbing kita smua . maafin ya mpok kalo ada salah2 kata or sikap kita yang nyakitin mpok . itu bner2 di luar kendali ita sbagai manusia . thanks juga ya mpok karena udah ngajarin kita bnyak hal . dan gua harap,lo bisa punya kesan yang manis slama dua tahun di kelas IPA . thanks mpok :)
# nurrita indriani saputri : hey anak PAUD . haha, kangen nta sama sosok lo yang slalu trliahat bijak . makasi ya nta udah bnyak bnget bantu gua salama di kelas IPA . makasih juga udah nerima gua sbagai toto yang ngselin dan slalu bikin lo geleng-geleng kpala .. tapi yang mesti lo tau, lo bukan cuman skedar temen nta, lo juga seorang motivator dan inspirator yang baik . maap ya nta kalo gua sering nunggak uang arisan atopun ngerampok makann lo . hhe . kita pasti jadi orang yang berhasil ntaa percaya itu
# reni asriani : haha ncut, awalnya gua ngga akrab sama preman yang satu ini, bhkan mgkn ngga suka iya . tapi lambat laun, trlebih bulan agustus waktu ita lomba karoke bareng . dstu awalnya gua akrab sama dia . haha, pas mentas minjem cardigan gua yang blaster smbil nyanyi ayat2 cinta , ahaha . ngga akan pernah gua lupain ncut . thanks ya karena slama ini udah jadi buku harian gua kalo gua ada mslah, thanks bnget karena lo udah nunjukin k gua kalo masih ada orang yang care sama apa yang gua alamin . walopun mgkn intensitas ktemu kita udah sangat sempit, tapi gua akan slalu inget kbaikan2 lo . ok mamen :) gua ngga mau sedih kali ini, kita mesti kuat dan tangguh buat ngadepin masa depan kelak .
# ridho aprinatama : haha . bang tigor . simpen baik2 ya kaos bola kenang2an dari gua :) seneng bisa knal sama lo . stiap pulang skolah maen basket dulu, pulangnya minum es teh di lesehan . it's great moments yang ngga akan pernah gua lupa . sukses ya do . do the best
# stefi sarah linggom purba : tantee .. haha horass ! wahh tiga tahun bersama akhirnya kita pisah juga tan . thanks ya udah mau jadi temen gua slama di 115 . makasi udah bnyak bntu gua dlam blajar+sharing msalah . sukses slalu buat lo tante . oiya, maaf kalo gua sering ngrampok makanan lo . suasana kelas yang ngga akan gua lupa . miss you friend suksess slalu :)
# steven matekohy : epen, 6 tahun kita satu skolah pen . haha,smoga kita punya kesan yang baik ya saat masa2 skolah . kita smua pasti rindu banyolan-banyolan lo pen . suksess ya pen buat masa depan kita . gua ngga akan nglupain pertama kali cabut dari skolah bareng lo, padahal udah kelas tiga . haha kita nongkrong di lesehan smbil makan nasgor :D ngga akan pernah gua lupa masa2 itu
# sulistiowati : gua sedih lis waktu ngdenger lo sakit tipus waktu kelas dua . atpi akhirnya lo bisa sembuh and brkumpul lagi sama kita2 di kelas . hhe, makasi lis buat smuanya . thanks a lot ya . dan akhirnya kita bisa lulus dengan nilai yang mmuaskan alhmdulilah harus kita syukuri :) sukess slalu lis, jaga ksehatan ya ...
# tya lolita vertika : tingakah lo, sikap lo yang ceria ngga akan pernah bisa di gantikan tince . suksess slalu ya, maaf kalo slama kita kenal gua sering brbuat salah . maap kalo makanan lo sering bnget gua rampok :D makasi tince udah mau jadi temen gua slama di ipa , langgeng ya sama sik itu tuh :) sukses slalu buat lo . jngan kbanyakan makan mie Ok
# uswatun hasanah : asalamualaikumm uss .. hhe . thanks us, karena udah jadi teladan+temen yang baik buat kita smua . maafin kita ya uss kalo bnyak salah sama lo . kapan2 kita harus kumpul and ngrujak bareng lagi :) suksess uss kita pasti rindu bnget sama sosok lo
# widiasih utari : beboo beoo beboo .. hhe , maaf ya widi kalo gua sering bnget godain widi . tapi itu ngga lebih dari bercanda kok :) suksess ya buat widi yang mau jadi bidan smoga smuanya lancarr . amin


" ya allah .. biar ka lah kami sukses di jalan kami masing2 . ridhoilah langkah kami ya allah, agar kami senantiasa jadi hambamu yang berada di jalan mu . jadi kan lah kami orang-orang yang bermanfaat bagi orang lain, mudahkan lah keinginan kami dalam menggapai masa depan yang gemilang "
amin amin ya rabbal alamin ..

selamat tinggal putih abu-abu ..
sampai jumpa di kehidupan yang lebih baik sebagai orang-orang yang berkualitas ..
kita akan slalu hidup dalam ingatan masing-masing -12IPA

0 komentar:

Posting Komentar

 

*Tya Lolita Vertika* Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos