Rabu, 05 Maret 2014

ETIKA DAN PROFESIONALISME TSI

Diposting oleh Unknown di 07.45

Pengertian Etika dan Profesionalisme TSI 

  • Etika


    Etika dapat diartikan sebagai adat kebisaan atau aturan perilaku dalam pergaulan antar sesama masyarakat dan manusia yang sesuai dengan norma- norma, nilai dan kaidah yang berlaku dalam masyarakat yang dipandang dari segi baik dan buruk yang sesuai dengan adat istiadat dan aturan dari masyarakat itu sendiri, yang berarti juga adat kebiasaan atau cara hidup seseorang dengan melakukan perbuatan yang baik (kesusilaan), dan menghindari hal-hal tindakan yang buruk. Etika dan moral kurang lebih sama pengertiannya, tetapi dalam kegiatan sehari-hari terdapat perbedaan, yaitu moral atau moralitas untuk penilaian perbuatan yang dilakukan, sedangkan etika adalah untuk pengkajian sistem nilai-nilai yang berlaku.

  • Profesionalisme


Profesionalisme merupakan seseorang yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuannya secara terus menerus sehingga senantiasa mewujudkan dan meningkatkan kualitas profesionalnya atau disebut juga kemahiran dalam pelaksanaan tugas sehingga terlaksana dengan mutu yang baik, waktu yang tepat, cermat dan dengan prosedur yang mudah dipahami dan diikuti oleh pelanggan atau masyarakat.



Sehingga Etika dan Profesionalisme TSI dapat diartikan sikap atau perilaku seseorang sebagai individu yang memiliki keahlian atau kualitas yang profesional dalam menggunakan Teknologi Sistem Informasi yang ada di dalam lingkungannya sesuai dengan norma-norma, nilai-nilai, kaidah-kaidah dan ukuran-ukuran yang berlaku dan telah ditetapkan dalam masyarakat.







1 komentar:

qudamahpacana on 4 Maret 2022 pukul 17.03 mengatakan...

The Grand Lodge - The Grand Lodge - JamBase
The 창원 출장마사지 Grand Lodge - The Grand Lodge - The Grand Lodge. 3,900 sq. ft. meeting space at The Lodge - The Grand Lodge 동두천 출장샵 - The Lodge - The 공주 출장샵 Lodge - The 제주 출장안마 Lodge 나주 출장샵 - The Lodge - The Lodge.

Posting Komentar

 

*Tya Lolita Vertika* Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos