Minggu, 21 November 2010

Untuk mu..

Diposting oleh Unknown di 07.05
saat q sndiri disini..

aku ingat padamu..

di manakah kamu sekarang?

sedang apa kamu di sans?

kenapa tinggalkan aku sendiri?

apa aku sudah tak berarti lagi di matamu?

aku termenung mengingat semua tentang kita..

tentang semua yang sudah kita lalui bersama..

aku menangis mengenangmu..

akankah semua yg prnah kita lalui menjadi sesuatu yang tak berarti lagi..

aku melihatmu di sana..

semoga kau ingat aku..

aku yang selalu mencintaimu dengan tulus dan penuh keikhlasan..

ketika kau lemah..

ingatlah betapa kuat saat kita masih bersama..

ketika kau mulai lelah..

ingatlah betapa semangat kita saat kita masih bersama menjalin cinta kasih..

hidupmu adalah hidupku..

aku takkan pernah bisa lupakan semua tentang kita..

kenangan-kenangan itu akan sllu tersimpan di hati dan pikiranku..



only with you i feel warm..

only with you i feel better..

only with i feel happiness around me..



tatap mataku dan kau kan tau kalau aku slalu jujur padmu..

aku berharap bisa bersama denganmu..

sampai akhir nanti..

sampai kita mencapai bahagia bersama2..

0 komentar:

Posting Komentar

 

*Tya Lolita Vertika* Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos